Followers

Moge Terbaru Yamaha

Yamaha XJ6
Yamaha XJ6
support me: Teknologi Terbaru Yamaha XEON RC Sepeda Motor Keren, Cepat dan Canggih ,Yamaha Xeon RC Semakin Terdepan

VIVAnews - Yamaha melakukan penyegaran pada varian sport motor sportnya, XJ6. Bahkan, motor 600 cc ini kini memiliki dua pilihan varian yakni Diversion F (full fairing) dan Diversion (semi fairing).


Dilansir Visordown, Jumat 31 Agustus 2012, penyegaran dilakukan pada desain lampu depan beserta panel samping kini lebih atraktif dengan banyak sudut.

Selain itu, ada sentuhan baru pada permukaan jok, handle pada jok belakang, lampu sein yang transparan dan lampu depan LED backlit.

Moge ini juga dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock yang bisa diatur sesuai kenyamanan pengendara. Ban depan dilengkapi dengan rem cakram ganda dan tersedia versi ABS.

Untuk jantung pacunya, motor ini tetap mengandalkan mesin berkapsitas 600cc empat silinder segaris dengan sistem pendingin cair. Bore dan stroke masih sama dengan mesin FZ6. Berdasarkan data Yamaha, XJ6 mampu mengeluarkan tenaga 76 PS pada 10.000 rpm dan torsi 59,5 Nm pada 8.500 rpm.
Yamaha XJ6 hadir dengan dua pilihan warna yakni Competition White dan Midnight Black. Adapun Sedangkan versi Diversion dan Diversion F tersedia hanya dalam warna Competition White.

sumber

Baca Juga: Motor Yamaha XEON RC, Sepeda Motor Keren, Cepat dan Canggih ,Yamaha Xeon RC Semakin Terdepan



Moge Terbaru Yamaha
Anda sedang membaca artikel Moge Terbaru Yamaha dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/03/moge-terbaru-yamaha.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »