Followers

Wuih, Di China Ada Sungai Susu?


Sungai Quxi di kota Wenzhou, Cina terdapat sungai berliku-liku dan panjangnya bermil-mil. Sangat mengagetkan, air di sungai ini berwarna putih sehingga banyak orang menjuluki "sungai susu".

 

Dari mana warna seputih susu itu berasal, apakah ada jutaan susu sapi dibuang ke sungai? Bukan, sungai ini menjadi putih karena pencemaran yang menimbulkan lapisan berminyak putih. 

Lembaga perlindungan lingkungan bersuara lantang limbah latex yang dibuang perusahaan industri dan dagang jadi sumber polusi di sungai tersebut. Ironis, pers lokal justru menulis, "polutan itu diidentifikasi sebagai emulsi alam... emulsi yang tidak mengandung racun biokimia." Apakah berarti air di "sungai susu" ini aman diminum? 


Sementara, ada kabar lain dari wilayah selatan Cina bahwa terjadi kepanikan di masyarakat karena air mineral kemasan dalam botol yang mereka biasa beli dilaporkan mengandung racun cadmium. Lagi-lagi ini karena ulah industri pertambangan yang membuang limbah ke sungai. 


Wuih, Di China Ada Sungai Susu?
Anda sedang membaca artikel Wuih, Di China Ada Sungai Susu? dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/wuih-di-china-ada-sungai-susu.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
2 Comments

2 komentar :

Unknown said...


Terpaksa sy ucapkn dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW yang sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




Penile Implant said...

Thank you, that was just an awesome post!!!

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »