Followers

MISTERI MANTRA PENGASIHAN BANGOTONGTONG

MISTERI MANTRA PENGASIHAN BANGOTONGTONG

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :
MISTERI MANTRA PENGASIHAN BANGOTONGTONG
 , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 


Ilmu pengasihan ini pada jaman dahulua adalah suatu amalan yang sangat terkenal. Tapi pada jaman mondern ini sudah sangat dirahasiakan, karena mungkin ilmu ini termasuk ilmu yang dijadikan andalan para praktisi yang punya ilmu tenaga dalam tingkat tinggi. Tapi pada kesempatan ini ilmu tersebut akan diwariskan kepada siapa saja yang membutuhkan adanya ilmu ini.

Ilmu ini sifatnya sangat dingin dan tidak ganas, karena mengadung unsur kedamaian. Dengan maksud, bahwa ilmu bangotongtong ini sangat baik untuk pergaulan dan cocok juga untuk menjaring rekan bisnis. Dengan mengamalkan ilmu ini maka aura Anda bersinar dengan kondisi baik dan dapat mearik perhatian siapa saja yang memandang Anda.

MANTRANYA :

"Ingsun amatak ajiku si bangotongtong, methongkrong tan bisa ngucap sakabehing wong podo pintong, aku dewe kang mencorong bisa ngomong" (baca amalan ini 3 kali dengan menahan nafas).

Demikian dan selamat mengamalkan.

 Begitulah isi Artikel :MISTERI MANTRA PENGASIHAN BANGOTONGTONG , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

MISTERI MANTRA PENGASIHAN BANGOTONGTONG
Anda sedang membaca artikel MISTERI MANTRA PENGASIHAN BANGOTONGTONG dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/misteri-mantra-pengasihan-bangotongtong.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »