Followers

7 Cara Mengatur Pernafasan Saat Bercinta


Ada banyak cara untuk mengatur pernapasan demi meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda. Jadi, coba simak teknik bernapas saat bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

7 Teknik bernapas saat bercinta

1. Mengembuskan napas pada pasangan
Untuk memicu libido pasangan, Anda bisa mendesah mesra di bagian leher, dada, perut, telinga, bahkan bagian intimnya. Desah napas dari Anda akan membuat pasangan merasakan sensasi nikmat dan akhirnya meningkatkan gairah seksualnya.

2. Mengawali erangan
Sebelum mengerang dengan keras, Anda tentu perlu mengatur dan mengontrol napas dengan baik. Jadi Anda bisa mengawalinya dengan napas pelan kemudian diikuti desahan, baru kemudian mengerang dan membuat pasangan semakin terpicu untuk memuaskan Anda.

3. Ritme bernapas
Memperlambat ritme bernapas membuat Anda maupun pasangan kehilangan gairah bercinta. Tetapi memperlambat ritme bernapas juga bisa dilakukan untuk mengulur waktu bercinta jika Anda tidak ingin buru-buru orgasme.

4. Pernapasan orgasme
Kebanyakan orang menahan napas ketika akan mencapai klimaks sampai pria mengalami ejakulasi. Setelah itu, Anda bisa menghembuskan napas dengan iringan suara "ooohhhh" atau "ooommm". Seruan "om" bisa Anda coba lakukan karena bisa membuat tubuh mengalami getaran selama mencapai orgasme.

5. Bernapas bersama
Bernapas dengan ritme senada bersama pasangan juga bisa membuat seks terasa lebih menyenangkan. Sebab harmonisasi dalam bercinta membuat Anda dan pasangan sama-sama tahu kapan harus menikmati seks atau mencapai klimaks.

6. Memberi energi
Anda tetap harus ingat kalau tujuan bernapas adalah untuk memberikan energi. Jadi sekali-kali Anda juga perlu menarik napas dalam-dalam demi menyalurkan energi ke seluruh tubuh dan membuat Anda semakin tahan lama bercinta bersama pasangan.

7. Bukan hanya oksigen
Tanamkan pada pikiran Anda bahwa apa yang dihirup selama bercinta bukan hanya oksigen, tetapi cinta dari pasangan Anda. Begitu juga sebaliknya, ketika mengembuskan napas, artinya Anda memberikan cinta pada pasangan.

Teknik bernapas saat bercinta tersebut tentu akan membuat kehidupan seksual Anda semakin bergairah bersama pasangan. Sudah siap mencobanya?


7 Cara Mengatur Pernafasan Saat Bercinta
Anda sedang membaca artikel 7 Cara Mengatur Pernafasan Saat Bercinta dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/7-cara-mengatur-pernafasan-saat-bercinta.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »