Followers

SNSD Rayakan Ultah Hyoyeon di SM Town Jakarta

SNSD Rayakan Ultah Hyoyeon di SM Town Jakarta 
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :SNSD Rayakan Ultah Hyoyeon di SM Town Jakarta , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..


Gelaran SM Town Jakarta bertepatan dengan ulang tahun dancing machine SNSD Hyoyeon. SNSD pun merayakannya di panggung usai melihat para SONE yang banyak berkumpul di Festival A sebelah kanan panggung.

SNSD membuka penampilan mereka dengan lagu 'Run Devil Run'. Mereka kemudian memperkenalkan diri. Sesuai rencana, para SONE pun langsung mengangkat banner mereka yang bertuliskan 'Today is HYOurs'.

Sesaat kesembilan personel SNSD tampak terkejut. Mereka kemudian berterimakasih. Hyoyeon sendiri menyatakan terharu atas perhatian fans padanya.

"Ternyata ada event juga, saya sangat terharu sekali," ujarnya dalam bahasa Korea dibantu penerjemah.

Kemudian Hyeoyeon berdiri di tengah panggung dan dinyanyikan lagu 'Happy Birthday'. Seisi stadion pun turut bernyanyi bersama. Selamat ulang tahun, Hyoyeon!

http://hot.detik.com/music/read/2012/09/22/213324/2031242/1180/snsd-rayakan-ultah-hyoyeon-di-sm-town-jakarta


 Begitulah isi Artikel : SNSD Rayakan Ultah Hyoyeon di SM Town Jakarta , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat 

SNSD Rayakan Ultah Hyoyeon di SM Town Jakarta
Anda sedang membaca artikel SNSD Rayakan Ultah Hyoyeon di SM Town Jakarta dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/09/snsd-rayakan-ultah-hyoyeon-di-sm-town.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »