Followers

Menikah, Anne Hathaway Kenakan Gaun Pengantin Rancangan Valentino

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :Menikah, Anne Hathaway Kenakan Gaun Pengantin Rancangan Valentino , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..
Meski belum ada kepastian kapan Anne Hathaway akan menikah dengan tunangannya, Adam Shulman, tapi siapa perancang gaun pengantinnya ternyata sudah fix. Di hari ia melangkah ke altar, kabarnya aktris film One Day itu akan mengenakan gaun yang dirancang oleh perancang busana terkenal, Valentino Garavani.

Informasi itu disampaikan Valentino sendiri kepada para wartawan yang menemuinya di New York City Ballet Fall Gala, Kamis malam (20/9). "Dia teman baikku," ujarnya tentang aktris filmLes Miserables itu. "Dia itu seperti anak perempuanku!"

Anne (29) dan Adam (31) mulai pacaran pada November 2008 setelah lawan main Kate Hudson dalam komedi romantis Bride Wars itu putus dari Raffaello Follieri. Setelah pertunangan mereka diumumkan musim gugur lalu, Valentino mengatakan kepada PEOPLE, "Aku sangat bahagia untuk Anne. Dan aku akan melakukan yang terbaik untuknya."

Ditambahkan Valentino, "Dia pribadi yang baik hati. Pakaian jadi terlihat sangat bagus di tubuhnya. Jadi aku akan merancangkan gaun yang istimewa."

Sebelumnya, pemeran Catwoman dalam The Dark Knight Rises itu sudah beberapa kali mengenakan busana rancangan Valentino di sejumlah acara. Pada Annual Academy Awards ke-83, Anne mengenakan busana kreasi Valentino berupa gaun Haute Couture strapless. Pada acara gala New York City Ballet, Anne pun mengenakan gaun berlengan panjang yang juga dirancang Valentino.

(put/ aceshowbiz/ foto: wenn)
Sumber: CBN

 Begitulah isi Artikel : Menikah, Anne Hathaway Kenakan Gaun Pengantin Rancangan Valentino , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Menikah, Anne Hathaway Kenakan Gaun Pengantin Rancangan Valentino
Anda sedang membaca artikel Menikah, Anne Hathaway Kenakan Gaun Pengantin Rancangan Valentino dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/09/menikah-anne-hathaway-kenakan-gaun.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
1 Comments

1 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »