Followers

Video Seks Justin Lee dengan Puluhan Artis Mencapai 883 Menit

Video Seks Justin Lee dengan Puluhan Artis Mencapai 883 Menit
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :Video Seks Justin Lee dengan Puluhan Artis Mencapai 883 Menit , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..
justin-lee-sex
Justin Lee dan korban-korbannya. (dok.ist.)

PERKEMBANGAN terbaru seputar skandal video seks Justin Lee cukup mengejutkan.
Pria berusia 27 tahun itu disebut memiliki video seks berjumlah 883 menit.
Justin Lee mengaku merekam dan menyimpan video dan foto  seks berjumlah 27,5 GB. Ia menjelaskan, file ini dibagi menjadi 48 folder, yang masing-masing terdiri dari 1-3 video dan 3 foto panas. Secara keseluruhannya, Justin Lee punya 176 foto dan 93 video dengan durasi total 883 menit.
Putra seorang konglomerat Taiwan ini berdalih semua wanita yang ditidurinya sudah cukup umur. Namun ia dicurigai memberikan obat tidur pada minuman wanita yang ditemuinya di klab malam. Kamera pun diletakkan tersembunyi, karena beberapa video menunjukkan si wanita tidak melihat ke arah kamera.
Mengutip situs Xin MSN, Rabu (29/8), jumlah korban Justin Lee melonjak dari 31 menjadi 50. Beredar isu Justin menjadi target triad (mafia) setempat yang ingin memberikan pelajaran, karena beberapa wanita ini masih relasi triad. Benar atau tidaknya, kepolisian Taipei menjamin keselamatan Justin.
Anehnya, video dan foto pribadi Justin Lee ini tersebar di dunia maya, membuat netizen mempertanyakan kinerja polisi yang sudah mengamankan hard disk Justin Lee.

 Begitulah isi Artikel :Video Seks Justin Lee dengan Puluhan Artis Mencapai 883 Menit , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Video Seks Justin Lee dengan Puluhan Artis Mencapai 883 Menit
Anda sedang membaca artikel Video Seks Justin Lee dengan Puluhan Artis Mencapai 883 Menit dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/08/video-seks-justin-lee-dengan-puluhan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »