Followers

Vertigo 5 Spirit, Sebuah Karya Seni Indah Dari Bumi Belgia


BRUSSELS (Berita SuaraMedia) - Produsen mobil sport Gillet Automobiles baru-baru ini meluncurkan model super sport terbaru mereka Vertigo 5 Spirit.

Pabrikan asal Belgia ini menggambarkan Vertigo 5 Spirit sebagai sebuah sensasi berkendara yang memberikan kenikmatan dalam sebuah objek karya seni.

Dan memang harus diakui tampilan Vertigo 5 Spirit memang begitu mengesankan. Karakter sebagai mobil sport begitu terlihat jelas dan memikat. Mobil ini mengisyaratkan sebuah kecepatan dan agresifitas yang tinggi.

Vertigo 5 Spirit dibangun diatas sasis berbahan karbon fiber oleh karenanya mobil ini memiliki bobot tidak begitu berat, yakni 950 kilo.
Pada bagian dapur pacu mobil sport ini diasup mesin bertenaga milik Masserati yakni mesin V8 4,2 Liter. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 420hp. Mesin ini dikawinkan dengan Sequential gearbox 6-Speed.
Namun Gillet belum mengumumkan berapa kecepatan yang dihasilan mobil sport yang memakai velg 19 inci tersebut.


Begitu masuk ke dalam kabin aroma sport semakin terasa kala memegang setir kemudi lansiran OMP. Desain khas setir racing dengan balutan bahan kulit ini semakin memperkuat karakter mobil sport.



Tidak hanya setir beberapa bagian lain juga di balup bahan kulit berkualitas seperti pada dashboard, konsol tengah, door trim hingga jok. Gillet belum mengumumkan harga resmi untuk model terbaru mereka, tetapi mereka berjanji akan mengumumkan secepatnya. (ar/bt/vl) www.suaramedia.com









Vertigo 5 Spirit, Sebuah Karya Seni Indah Dari Bumi Belgia
Anda sedang membaca artikel Vertigo 5 Spirit, Sebuah Karya Seni Indah Dari Bumi Belgia dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/07/vertigo-5-spirit-sebuah-karya-seni.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »