Followers

Alex Noerdin:perlakukan kaum transgender dengan manusiawi

Alex pun tebar janji pada waria

Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin berjanji akan memperlakukan kaum transgender dengan manusiawi. Pria yang masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan ini prihatin dengan diskriminasi yang diterima kaum waria tersebut.

"Mereka (transgender) adalah makhluk Tuhan juga, ciptaan Allah," kata Alex Noerdin usai acara bakti sosial di Mesjid Al-Hayyum, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (18/6).

Menurut Alex, seharusnya masyarakat tidak memandang sebelah mata kaum transgender karena mereka memiliki kesempatan yang sama. Oleh karena itu dirinya berjanji akan memberikan mereka kesempatan untuk berunjuk gigi.

"Yang terpenting, saya akan memperlakukan mereka dengan manusiawi," ujar Alex.

Pada kesempatan yang sama, artis transgender yang juga seniman, Dorce Gamalama mengungkapkan keprihatinannya terhadap pandangan masyarakat yang memandang sebelah mata kaum transgender. Dorce pun berharap masyarakat bisa melihat sisi positif dari kaum transgender.

"Banyak juga kok transgender yang berprestasi, banyak juga yang berpendidikan, makanya jangan cuma liat yang di pinggir jalan saja," ucap Dorce.

Dorce pun mendeklarasikan dirinya sebagai tim sukses dan juru kampanye Alex Noerdin-Nono Sampono karena dirinya sudah mengenal Alex Noerdin semenjak menjadi gubernur Sumatera Selatan.

"Saya disini sebagai tim sukses pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono, meskipun tidak ada kontrak politik saya adalah tim suksesnya," tegasnya.

Dorce berharap Alex-Nono dapat mewujudkan janji-janjinya selama sosialisasi yang telah dia lakukan selama ini. Jika tidak Dorce siap menagih janji-janji tersebut.

"Saya siap menagih janji Pak Alex, jika tidak terpenuhi maka Pak Alex harus mundur jadi gubernur tanpa harus diminta," pungkasnya.


sumber

Alex Noerdin:perlakukan kaum transgender dengan manusiawi
Anda sedang membaca artikel Alex Noerdin:perlakukan kaum transgender dengan manusiawi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/06/alex-noerdinperlakukan-kaum-transgender.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »