Followers

Alex Noerdin Puas Sindir Foke di DPRD




KOMPAS/WISNU WIDIANTOROPasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor 6 Alex Noerdin (kanan), Nono Sampono


Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut enam, Alex Noerdin-Nono Sampono, berkali-kali melancarkan sindiran tajam pada petahana Fauzi Bowo saat memaparkan visi dan misinya di ruang paripurna DPRD DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012). Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, mengatakan bahwa saat ini dirinya memang berjanji akan mengurai kemacetan dan mengatasi banjir Jakarta. 
Alex bahkan berjanji, dirinya akan menuntaskan dua masalah utama Jakarta itu hanya dalam waktu tiga tahun. Ia mengaku yakin, bersama dengan Nono Sampono dirinya akan mampu mewujudkan programnya itu.


"Ini memang janji, baru janji, karena kami memang belum jadi gubernur. Tapi, lihat pengalaman, track record sebelumnya. Ini juga bukan seperti janji biasa, bukan seperti yang pernah berjanji," kata Alex, saat penyampaian visi misi di Ruang Paripurna, DPRD DKI, Jakarta.
Selanjutnya, ia menuturkan, bahwa pembangunan transportasi di Jakarta sudah cukup baik dengan Pola Transportasi Makro yang digagas pada masa Sutiyoso. Salah satunya adalah 15 koridor bus Transjakarta yang kini baru terselesaikan 11 koridor.
"Pembangunan busway yang oleh Sutiyoso dalam 3,5 tahun ada 10 koridor. Kemudian dilanjutkan yang sekarang ada satu koridor dalam 5 tahun," ujar Alex, disambut tepuk tangan riuh para anggota dewan dan publik.
Kemudian, Alex juga menyindir, permasalahan Jakarta yang dibenci oleh wisatawan asing, seperti yang dilansir baru-baru ini di CNN. Menurutnya, kondisi Jakarta yang macet, banjir dan penuh polusi ini pantas dibenci oleh wisatawan asing. Karena itu, perbaikan harus segera dilakukan.
"Jakarta dibenci itu tanggung jawab semuanya. Tapi, ada yang lebih bertanggung jawab," tegas Alex.




sumber






Alex Noerdin Puas Sindir Foke di DPRD
Anda sedang membaca artikel Alex Noerdin Puas Sindir Foke di DPRD dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/06/alex-noerdin-puas-sindir-foke-di-dprd.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »