Followers

Kate Middleton Disengat Lebah


Kate Middleton Disengat Lebah
moviespad.com

ORANG biasanya menghindar bila ada lebah karena takut akan disengat. Tapi ada beberapa orang yang rela disengat lebah demi kecantikan, beberapa di antaranya adalah Camilla Parker Bowles dan Kate Middleton.

Metode facelift dengan sengat lebah memang tengah dipuji sebagai alternatif baru selain botoks. Terapis kecantikan Deborah Mitchell mengaku telah menerapkan metode tersebut kepada Duchess of Cornwall. Memeberikan racun lebah ke wajah dinilai sebagai 'keajaiban sengatan'. Cara ini juga menarik perhatian beberapa selebritas Hollywood yang lebih familier dengan botoks.

Pengobatan wajah dengan racun lebih ini di Inggris dipatok dengan harga sekitar 65 pounds. Ahli kecantikan hanya akan memasukkan 1 persen racun ke permukaan kulit sehingga meningkatkan aliran darah, mengencangkan otot, kolagen, dan elastisitas kulit. Dengan bahan tambahan seperti shea butter, mawar, dan minyak esensial lavender, produk ini pun dibanjiri peminat dari kalangan selebritas.

Deborah Mitchell, yang merawat Victoria Beckham, Kylie dan Dannii Minogue, Emilia Fox, dan Michelle Pfeiffer, mengatakan, "Para seleb menyadari bahwa semakin banyak mereka melakukan botoks, wajah mereka semakin tidak cocok dengan bahasa tubuh. Sementara itu, metode sengat lebah akan mendorong keluar keriput dan memberikan tampilan halus dan kulit, ini tentunya merupakan efek terbalik dari botoks."

Ahli kulit Dr Jamuna Pai, "Anda bisa mencoba cara alternatif alami ini karena aman dan hanya memiliki 1 persen racun sehingga tidak menyebabkan peradangan. Namun, yang perlu diingat, Anda tetap harus berhati-hati dan melakukannya dengan prosedur yang sesuai." (Pri/OL-06)

 http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/index.php/read/2012/03/16/4989/11/Kate-Middleton-Disengat-Lebah


Kate Middleton Disengat Lebah
Anda sedang membaca artikel Kate Middleton Disengat Lebah dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/03/kate-middleton-disengat-lebah.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »