Followers

YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik Dunia



YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik!
Genre K-Pop di YouTube ©Allkpop.com
K-Pop saat ini bergabung dengan berbagai genre musik lain seperti Pop, Rock, R&B, Rap, Folk, Latin, dan lain-lain. Ini juga untuk pertama kalinya satu musik dari negara yang spesifik ditambahkan dalam list tersebut.
Penambahan genre ini di YouTube adalah bagian dari proyek spesial bersama Google yang bertitle 'Korea Go Global', di mana Eric Schmidt, Executive Chairman dari Google berdiskusi dengan Presiden Korea Selatan, Lee Myung-bak, pada tanggal 7 November silam.
Sebagai hasilnya Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata bersama Google Korea bersama-sama menandatangani perjanjian bahwa melalui YouTube banyak aktivitas bakal dihadirkan untuk mempromosikan budaya Korea secara penuh.
"Menarik untuk melihat YouTube bekerja sama guna mempromosikan K-pop dan menyebarkan genre ini ke seluruh dunia. Kepopuleran K-Pop sangatlah kuat di mana K-Pop sekarang dijadikan genre di YouTube. Kami melanjutkan rencana untuk menggelar berbagai aktivitas dan event untuk menyampaikan budaya Korea, termasuk K-Pop ke seluruh dunia melalui program Korea Go Global," ucap CEO Google Korea, Yum Dong Hoon.
sumber : kapanlagi.com (alk/sjw)

YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik Dunia
Anda sedang membaca artikel YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik Dunia dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/02/youtube-resmikan-k-pop-sebagai-genre.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »