Followers

Honda Luncurkan Skubek Forza Z Limited Edition, Cuma 300 Unit


Honda di Jepang akan segera meluncurkan varian limited edition dari skubek gambot Honda Forza Z. Khusus untuk edisi terbatas ini hanya akan tersedia 300 unit saja.

Pembeda dengan versi reguler ada pada warnanya. Varian ini lebih mewah mengusung paduan warna hitam grafit dan abu-abu. Selain beberapa aksen kroom membuat Skubek yang dilengkapi dengan transmisi automatic canggih Honda S-Matic Evo ini tampil mewah.

Seperti pada cover knalpot, tutup kotak konsol bagasi dan beberapa bagian lainnya menjadi ciri. Pada varian reguler bagian ini hanya di labur dengan warna silver.

Sedang mesin dan fitur yang terdapat di dalamnya tetap sama. Mesin satu silinder SOHC 248 cc dengan 4 klep dan radiator ini memiliki tenaga hingga 16 kW dan torsi mencapai 22 Nm. Dan konsumsi bahan bakarnya diklaim tembus 43 km/liter dalam kecepatan konstan 60 km/jam.
Teknologi lain seperti ini 5 pilihan mode berkendara, transmisi automatic 7 speed dan pilihan transmisi matik atau manual juga tetap bisa dipilih.

Harga jualnya? Di Jepang dilepas 699.300 Yen atau setara dengan 81,7 jutaan. Tidak berbeda jauh dengan Forza Z versi standar yang dilepas 693.000 Yen atau Rp 81 jutaan. (motorplus-online.com)

Honda Luncurkan Skubek Forza Z Limited Edition, Cuma 300 Unit
Anda sedang membaca artikel Honda Luncurkan Skubek Forza Z Limited Edition, Cuma 300 Unit dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/02/honda-luncurkan-skubek-forza-z-limited.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »