Followers

Paraaaah...!!! Pasangan ini Asik berciuman Ditengah Kerusuhan Massal




Sebuah kejadian yang langke tapi benar benar terjadi, ketika orang lain berusaha menghindari kerusuhan yang dibubarkan paksa oleh polisi anti huru hara, ada pasangan yang tengah asik berciuman di tengah kerusuhan massal tersebut. Kejadian tersebut terjadi di Kanada saat pertandingan Hoki di negara tersebut. Kerusuhan terjadi saat salah satu pendukung dari tim hoki tersebut kalah. Foto pasangan yang asik berciuman ini tengah kerusuhan massal tersebut menyebar cepat di internet terutama di situs jjaring sosial twitter dan facebook.

Pasangan pria dan wanita tertangkap kamera sedang asyik berciuman sambil berbaring. Padahal, mereka sedang berada di tengah kerusuhan menyusul kekalahan tim Vancouver Canucks pada pertandingan hoki Stanley Cup melawan Boston Bruins di Vancouver, Kanada, Rabu, 15 Juni 2011.

Pasangan itu terlihat berbaring di jalan dan berciuman ketika kerusuhan pecah di sekeliling mereka. Mereka seakan mengabaikan massa yang marah dan polisi anti-huru hara yang berupaya menenangkan massa.

Foto tersebut mendapat tanggapan dari pengguna Twitter di dunia. Akan tetapi, fotografer yang mengambil gambar tersebut masih bingung dengan foto itu.

Juru foto Richard Lam mengambil foto tersebut saat meliput kerusuhan menyusul kekalahan tim Canucks atas Boston Bruins 4-0 di Stanley Cup. Lam sedang berada di tengah para pengunjuk rasa dan polisi anti-huru hara ketika melihat pasangan remaja itu. "Jaraknya sekitar 20 atau 30 yard," ujar Lam. "Ada dua orang berbaring di jalanan yang lengang. Awalnya saya mengira mereka terluka."

Lam pun langsung mengabadikan gambar tersebut. Setelah itu, Lam tidak lagi memperhatikan pria dan wanita yang berbaring di jalan.

Lam menggambarkan kerusuhan tersebut berujung pada penjarahan. "Terjadi kekacauan. Pengunjuk rasa membakar dua mobil lalu saya melihat penjarah memecahkan jendela di sebuah toko," kata Lam.

"Saat itu, polisi anti-huru hara menerjang ke arah kami. Setelah berhenti berlari, saya melihat di antara barisan polisi ada dua orang berbaring di jalan yang berlatar polisi anti-huru hara dan api."

"Saya tahu saya harus mengambil momen itu ketika saya menjepret gambar dengan latar kerusuhan. Namun, saya baru mengamati dengan saksama foto tersebut ketika saya mendata foto-foto saya, lalu editor saya menunjukkan dua orang itu tidak terluka, melainkan berciuman."

"Semua orang bertanya siapa mereka," ujar Lam. Tetapi Lam tidak tahu dan tidak sempat berbicara dengan dua orang yang ciuman itu.

Bahkan, hingga sekarang, Lam masih belum yakin apakah dua orang itu terluka atau sedang berciuman. "Saya terus mengamati foto tersebut, tetapi saya tetap bingung," ujarnya.

Menurut ofisial di Vancouver, sekitar 150 orang dilarikan ke rumah sakit akibat kerusuhan tersebut dan 100 orang ditangkap.(tempointeraktif.com)

Paraaaah...!!! Pasangan ini Asik berciuman Ditengah Kerusuhan Massal
Anda sedang membaca artikel Paraaaah...!!! Pasangan ini Asik berciuman Ditengah Kerusuhan Massal dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/06/paraaaah-pasangan-ini-asik-berciuman.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »