Followers

Mengetahui Cara Kerja Senapan

Sejarawan menghitung senapan mesin di antara teknologi yang paling penting di masa lalu 100 tahun. Sebanyak faktor-faktor lainnya, itu mengatur brutal, tak henti-hentinya nada Perang Dunia I dan Perang Dunia II, serta sebagian besar perang sejak saat itu. Dengan mesin ini, salah seorang prajurit dapat menembakkan ratusan peluru setiap menit, memotong ke seluruh peleton hanya dalam beberapa berlalu. Kekuatan militer harus mengembangkan peralatan perang berat, seperti tank, hanya untuk menahan serangan semacam ini. Senjata tunggal ini mempunyai efek yang besar pada cara kita berperang.

machine gun pic


Tim Ridley / Getty Images

Senapan mesin perang mungkin rumit, tapi mereka benar-benar dijalankan pada konsep-konsep yang sangat mendasar.
Mengingat peran mereka dalam sejarah yang monumental, itu agak mengejutkan bagaimana senapan mesin sederhana sebenarnya. Senjata ini adalah prestasi yang luar biasa presisi teknik, tetapi mereka bekerja pada beberapa konsep yang sangat mendasar. Pada artikel ini, kita akan melihat mekanisme standar yang digunakan untuk senapan mesin memuntahkan peluru pada tingkat yang begitu marah.

Balistik Latar Belakang: Barrel
Untuk memahami cara kerja senapan mesin, itu akan membantu untuk mengetahui sesuatu tentang senjata api secara umum. Hampir semua senjata didasarkan pada satu konsep sederhana: Anda menerapkan tekanan bahan peledak di belakang proyektil untuk memulai turun per barel. Paling awal, dan sederhana, penerapan ide ini adalah meriam.

U.S. Marines fire a M-240G machine gun during a training exercise

Foto milik Departemen Pertahanan
Marinir AS api M-240G senapan mesin selama pelatihan
latihan di Camp Lejeune Marine Corps Base di North Carolina.
Senapan mesin menengah seperti ini merupakan elemen penting
gudang senjata modern. Lihat lebih banyak lagi foto machine guns.


Sebuah meriam hanyalah tabung metal dengan ujung tertutup dan akhirnya terbuka. Ujung tertutup memiliki lubang sumbu kecil. Memuat meriam, kau tuang bubuk mesiu (sebuah campuran dari arang, sulfur dan potasium nitrat), dan kemudian turun di sebuah meriam. Bubuk mesiu dan meriam duduk di sungsang, bagian belakang membosankan, yang merupakan ruang terbuka di dalam meriam. Menyiapkan senjata untuk menembak, Anda menjalankan sebuah sekering (panjang dari bahan yang mudah terbakar) lewat lubang, sehingga mencapai ke mesiu. Untuk api meriam, Anda menyalakan sumbu. Api bergerak sepanjang sumbu, dan akhirnya mencapai mesiu.


flintlock cannon

Ketika Anda menyalakan mesiu, itu terbakar dengan cepat, menghasilkan banyak gas panas dalam proses. Berlaku gas panas jauh lebih besar tekanan pada sisi bubuk meriam daripada udara di atmosfer berlaku di sisi lain. Hal ini mendorong para meriam keluar dari senapan dengan kecepatan tinggi.

The First Guns
Senjata genggam pertama pada dasarnya miniatur meriam; Anda dimuat beberapa mesiu, sebuah bola baja dan menyalakan sumbu. Pada akhirnya, teknologi ini memberikan cara untuk memicu senjata diaktifkan, seperti Flintlock senapan dan senapan dinyalakan cap.Flintlock perkusi mesiu dengan menghasilkan percikan kecil, sementara sumbu mesiu digunakan mercuric mencaci, senyawa bahan peledak Anda dapat menyalakan dengan pukulan tajam. Untuk memuat topi perkusi pistol, Anda menuang bubuk mesiu ke dalam sungsang, menjejalkan proyektil di di atasnya, dan meletakkan sebuah topi mencaci mercuric di atas puting kecil. Untuk api pistol, Anda memiringkan palu sepanjang perjalanan kembali, dan menarik pelatuk pistol itu. Dirilis pemicu palu, yang berayun maju ke topi peledak. Tutup dinyalakan, menembak api kecil ke sebuah tabung ke bubuk mesiu. Bubuk mesiu meledak, meluncurkan peluru keluar dari laras. (Check out Bagaimana Guns Flintlock Bekerja untuk informasi lebih lanjut tentang senjata-senjata ini.)

percussion cap gun and flintlock gun

–> A percussion cap gun (left) and a flintlock gun (right), two important
steps on the way to modern firearms. To learn more about these
weapons, check out

Balistik Latar Belakang: Cartridge
Inovasi penting berikutnya dalam sejarah adalah senjata api peluru peluru. Secara sederhana, peluru adalah kombinasi dari sebuah proyektil (peluru), sebuah propelan (mesiu, misalnya) dan primer (topi bahan peledak), semua logam yang terkandung dalam satu paket.

modern bullet cartridge

Tak perlu dikatakan, peluru adalah kesuksesan fenomenal. Bahkan, mereka membentuk dasar bagi senjata api yang paling modern. Pada bagian berikutnya, kita akan melihat bagaimana ini bekerja macam senjata.

Terbelakang gerakan baut juga mengaktifkan sistem ejeksi. Tugas yang Ejector adalah menghapus menghabiskan shell dari ekstraktor dan mendepaknya keluar dari pelabuhan yang ejeksi. Kita akan membahas ini lebih rinci nanti. Tapi pertama-tama, mari kita lihat bagaimana semua ini bekerja – dalam sebuah revolver.

Revolvers
Pada bagian terakhir, kita melihat bahwa sebuah peluru terdiri dari primer, sebuah propelan dan sebuah peluru, semua dalam satu paket logam. Perangkat sederhana ini adalah dasar dari senjata api yang paling modern. Untuk melihat bagaimana ini bekerja, mari kita lihat standar ganda action pistol.

Senjata ini memiliki silinder bergulir, dengan enam celana selama enam peluru. Ketika Anda menarik pelatuk pada pistol, beberapa hal terjadi:

1. Awalnya, memicu palu mendorong tuas ke belakang.
* Saat bergerak mundur, palu menekan pegas logam di popor (gagang).
* Pada saat yang sama, yang memicu silinder berputar sehingga ruang sungsang berikutnya ditempatkan di depan laras senapan.
2. Ketika Anda menarik pelatuk sepanjang perjalanan kembali, melepaskan tuas palu.
3. Pegas drive palu maju.
4. Membanting palu ke primer di bagian belakang kartrid, memicu primer.
5. Set primer dari propellent.
6. Propellent drive yang meledak peluru keluar dari senapan dengan kecepatan tinggi.

Bagian dalam laras memiliki alur spiral dipotong ke dalamnya, yang berfungsi untuk memutar keluar peluru seperti pistol. Ini memberikan stabilitas yang lebih baik peluru terbang melalui udara, meningkatkan bahan pembakar accuracy.When meledak, kasus cartridge mengembang. Kasus stempel sementara sungsang, sehingga semua gas mengembang mendorong ke depan, bukan ke belakang.

revolvers

Jelas, senjata semacam ini lebih mudah digunakan daripada yang Flintlock atau topi perkusi senjata. Anda dapat memuat enam gambar pada satu waktu, dan Anda hanya perlu menarik pemicu api. Tapi kau masih cukup terbatas: Anda harus menarik pelatuk untuk setiap tembakan, dan Anda perlu memuat ulang setelah enam tembakan. Anda juga harus mengeluarkan peluru kosong dari silinder secara manual.

Machine Guns: Guns and Gun Systems
Gatling Gun
In the 1800s, gun manufacturers worked up a number of mechanisms to address the problems of limited firing ability. A lot of these early machine guns combined several barrels and firing hammers into a single unit. Among the most popular designs was the Gatling gun, named after its inventor Richard Jordan Gatling. You can see how this weapon works in the diagram below.

Senjata, senapan mesin pertama untuk mendapatkan popularitas yang luas, terdiri dari enam sampai 10 senapan barel diposisikan dalam sebuah silinder. Setiap barel sungsang memiliki sistem pin dan menembak. Untuk mengoperasikan pistol, Anda memutar engkol, yang berputar di dalam tong silinder. Setiap barel lewat di bawah gerbong amunisi, atau majalah komedi putar, saat mencapai bagian atas silinder. Sebuah cartridge baru jatuh ke dalam sungsang, dan tong dimuat.

Setiap menembak pin memiliki cam kecil memegang kepala yang menarik dari sebuah alur miring di tubuh pistol. Ketika setiap barel berkisar sekitar silinder, sulkus pin menarik mundur, mendorong dalam musim semi yang ketat. Hanya setelah cartridge baru dimasukkan ke dalam sungsang, tembak-pin cam slide keluar dari alur, dan musim semi mendorong ke depan. Pin hits cartridge, menembakkan peluru ke laras. Ketika setiap barel berkisar sekitar ke bagian bawah silinder, yang menghabiskan cartridge shell jatuh dari sebuah pelabuhan ejeksi


U.S. airman fires a GUA-17 mini-gun

Gatling gun yang memainkan peran penting dalam beberapa abad ke-19 pertempuran, tetapi tidak sampai awal abad ke-20 yang senapan mesin benar-benar mapan itu sendiri. Pada bagian berikutnya, kita akan melihat langkah besar berikutnya dalam evolusi senapan mesin.

Fully Automatic
Gatling gun yang sering dianggap sebagai senapan mesin tunas karena sejumlah besar peluru dalam waktu singkat. Tapi tidak seperti senapan mesin modern, itu tidak sepenuhnya otomatis. Anda harus tetap Cranking jika anda ingin menyimpan pengambilan gambar. Penuh pertama adalah senapan mesin otomatis dikreditkan ke seorang Amerika bernama Hiram Maxim. Maxim yang luar biasa senapan bisa menembak lebih dari 500 butir peluru per menit, memberikan yang kekuatan tembakan dari sekitar 100 senapan.

Hiram Maxim and one of his early machine gun designs

–> Hiram Maxim and one of his early machine gun designs: When Maxim introduced his weapon to the British army in 1885, he changed the battlefield forever.
The basic idea behind Maxim’s gun, as well as the hundreds of machine gun designs that followed, was to use the power of the cartridge explosion to reload and re-cock the gun after each shot. There are three basic mechanisms for harnessing this power:

Recoil systems
Blowback systems
Gas mechanisms
In the next couple of sections, we’ll discuss each of these systems.

Machine Guns: Recoil Systems
Pertama senapan mesin otomatis memiliki sistem berbasis mundur. Di alam, setiap tindakan yang sama dan memiliki reaksi berlawanan. Prinsip ini bertanggung jawab untuk efek yang takut senjata. Ketika Anda mendorong peluru ke barrel, gaya ke depan peluru memiliki kekuatan berlawanan yang mendorong pistol pistol backward.In dibuat seperti revolver, kekuatan mundur ini hanya mendorong kembali pistol penembak. Tetapi dalam rekoil berbasis senapan mesin, bergerak di dalam mekanisme senjata menyerap sebagian gaya rekoil ini. Anda dapat melihat bagaimana ini bekerja dalam diagram di bawah ini.

Klik terus memicu untuk melihat bagaimana sebuah tindakan mundur-senapan api. Untuk mudahnya, animasi ini tidak menampilkan kartrid pemuatan, ekstraksi dan mekanisme ejeksi. Lihat “Machine Gun Feeding: Belt Sistem” bagian untuk mengetahui bagaimana komponen ini bekerja.
Berikut proses: Untuk mempersiapkan senjata ini untuk menembak, Anda menarik sungsang baut (1) kembali, sehingga mendorong di belakang musim semi (2). Pelatuk bakar (3) tangkapan ke baut dan memegang pada tempatnya. Sistem pakan menjalankan melalui sabuk amunisi pistol, memuat sebuah peluru ke sungsang (lebih lanjut tentang ini nanti). Ketika Anda menarik pelatuk, itu melepaskan baut, dan musim semi mendorong baut ke depan. Baut mendorong kartrid dari sungsang ke dalam ruangan. Dampak dari penembakan baut pin di cartridge membakar primer, yang meledak bahan pembakar, yang mendorong peluru ke laras.

Laras dan baut memiliki mekanisme penguncian yang mengikatkan mereka bersama-sama dampak. Dalam senjata, baik laras baut dan dapat bergerak dengan bebas di pistol perumahan. Kekuatan peluru yang bergerak berlaku yang sebaliknya berlaku pada tong, mendorongnya dan baut belakang. Sebagai baut dan laras geser ke belakang, mereka bergerak melewati sepotong logam yang membuka mereka. Ketika potongan-potongan terpisah, laras musim semi (4) mendorong laras depan, sementara baut terus bergerak mundur.

Gerendel terhubung ke ekstraktor, yang menghilangkan menghabiskan shell dari laras. Ada sejumlah sistem extractor senjata modern, tetapi ide dasar dalam semua itu adalah cukup sederhana. Dalam sistem yang khas, yang extractor memiliki bibir kecil yang genggaman ke tepi sempit di dasar shell. Sebagai baut mundur, yang extractor slide dengan itu, menarik mundur shell kosong.

Terbelakang gerakan baut juga mengaktifkan sistem ejeksi. Tugas yang Ejector adalah menghapus menghabiskan shell dari ekstraktor dan mendepaknya keluar dari sebuah ejection port (lebih lanjut tentang ini nanti).

Ketika shell menghabiskan diekstrak, sistem pemberian makan dapat memuat kartrid baru ke dalam sungsang. Jika Anda menyimpan memicu depresi, musim semi belakang akan mendorong baut terhadap cartridge baru, memulai seluruh siklus lagi. Jika Anda melepaskan pelatuk, yang menghanguskan akan menangkap baut dan menjaganya dari berayun ke depan.

Machine Guns: Blowback System
Sebuah sistem blowback sesuatu seperti sistem mundur, kecuali laras tetap di perumahan dan senapan laras dan baut tidak mengunci bersama-sama. Anda dapat melihat bagaimana mekanisme ini bekerja dalam diagram di bawah ini.

Klik terus memicu untuk melihat bagaimana sebuah tindakan-blowback senjata api. Untuk mudahnya, animasi ini tidak menampilkan kartrid pemuatan, ekstraksi dan mekanisme ejeksi. Lihat “Machine Gun Feeding: Belt Sistem” bagian untuk mengetahui bagaimana komponen ini bekerja.
Senjata ini memiliki baut geser (3) ditahan oleh sebuah pegas, pegas yang digerakkan oleh majalah cartridge (5), dan mekanisme pemicu (1). Ketika Anda geser baut belakang, memicu bakar (2) berlaku pada tempatnya. Ketika Anda menarik pelatuk, yang menghanguskan melepaskan baut, dan musim semi drive ke depan. Setelah ruang baut cartridge, pin tembak memicu primer, yang menyalakan bahan pembakar.

Ledakan gas dari selongsong peluru drive ke laras. Pada saat yang sama, tekanan gas mendorong ke arah yang berlawanan, memaksa mundur baut. Seperti pada sistem yang takut, sebuah extractor menarik keluar uang dari laras, dan kekuatan Ejector keluar dari senapan. Baris cartridge baru di depan baut tepat sebelum baut pegas mendorong maju, memulai proses lagi. Ini terus berlanjut selama Anda terus memicu ke bawah dan ada amunisi makan ke dalam sistem.


Machine Guns: Gas System
Sistem gas mirip dengan sistem blowback, tetapi memiliki beberapa lembar tambahan. Selain utama adalah piston sempit, melekat pada baut, yang dapat digeser maju-mundur dalam posisi silinder di atas laras senapan. Anda dapat melihat bagaimana sistem ini bekerja dalam diagram di bawah ini.

Klik terus memicu untuk melihat bagaimana tindakan gas-senjata api. Untuk mudahnya, animasi ini tidak menampilkan kartrid pemuatan, ekstraksi dan mekanisme ejeksi. Lihat “Machine Gun Feeding: Belt Sistem” bagian untuk mengetahui bagaimana komponen ini bekerja.
Senjata ini pada dasarnya sama dengan sistem blowback pistol, tapi kekuatan belakang ledakan tidak menggerakkan baut belakang. Sebaliknya, tekanan gas maju mendorong baut kembali. Ketika baut ayunan ke depan untuk memecat seorang cartridge, terkunci ke laras. Setelah peluru membuat jalan menuruni laras, yang meluas dari gas bisa mengalami perdarahan ke dalam silinder di atas tong. Tekanan gas ini mendorong piston mundur, bergerak itu di sepanjang bagian bawah baut. Piston geser pertama membuka gerendel dari tong, dan kemudian mendorong kembali baut sehingga cartridge baru dapat memasuki sungsang.

Diagram kita hanya disajikan contoh khusus menggambarkan tentang bagaimana sistem ini bekerja. Ada ratusan model senapan mesin yang ada, masing-masing dengan mekanisme menembak spesifik. Senjata ini berbeda dalam beberapa cara lain juga. Dalam dua bagian berikutnya, kita akan melihat beberapa perbedaan penting di antara berbagai model senapan mesin.

Machine Gun Feeding: Spring and Hopper System
Salah satu perbedaan utama antara model senapan mesin yang berbeda adalah mekanisme loading. Satu sistem populer yang dioperasikan pegas majalah. Dalam sistem ini, sebuah pegas mendorong peluru di sebuah majalah casing ke atas sungsang. Keuntungan utama mekanisme ini adalah bahwa hal itu dapat diandalkan, ringan dan mudah digunakan. Kerugian utama adalah bahwa hal itu hanya dapat menahan jumlah yang relatif kecil amunisi.

A U.S. Marine training with an M16A2 5.56mm assault rifle

Sistem serupa gerbong amunisi, seperti yang digunakan dalam senjata Gatling. Gerbong hanya kotak logam yang cocok di atas mekanisme senapan mesin. Satu per satu, peluru jatuh dari gerbong dan masuk ke sungsang. Gerbong dapat terus baik jumlah amunisi, dan mereka mudah untuk mengambil kembali, tetapi mereka cukup rumit dan hanya bekerja jika diposisikan pistol sisi kanan atas.

Mounted Heavy Machine Guns sabuk-makan senapan mesin, biasanya dipasang pada tripod atau kendaraan, mungkin perlu lebih dari satu operator. Masing-masing pasukan biasanya membawa senjata ringan, dengan bipods diperpanjang atau tripod untuk stabilitas. Kecil senapan otomatis yang menggunakan majalah kartrid diklasifikasikan sebagai senapan otomatis, senapan serbu atau senapan mesin ringan. Dalam pengertian umum, istilah “senapan mesin” menggambarkan semua senjata otomatis, termasuk senjata yang lebih kecil ini, tetapi juga digunakan untuk de
Machine Gun Feeding: Belt System

Untuk volume tipis amunisi, sistem sabuk biasanya merupakan pilihan terbaik. Amunisi sabuk terdiri dari serangkaian panjang Cartridge diikat bersama-sama dengan potongan kanvas atau, lebih sering, terikat oleh link logam kecil. Senjata yang menggunakan peluru semacam ini memiliki mekanisme feed digerakkan oleh gerakan mundur baut. Anda dapat melihat bagaimana mekanisme semacam ini bekerja dalam diagram di bawah ini.
maaf ad rahasia tidak dapat saya tulis

.50-caliber M-2 machine gun

Gun produsen terus-menerus menambah modifikasi baru untuk senapan mesin, tetapi mekanisme dasar tetap sama selama lebih dari seratus tahun. Apakah Anda pernah memegang senapan mesin, atau bahkan melihat satu, perangkat ini memiliki efek yang besar pada kehidupan Anda. Senapan mesin memiliki tangan melarutkan bangsa, menindas revolusi, menggulingkan pemerintah dan mengakhiri perang. Dalam istilah yang tidak jelas, senapan mesin adalah salah satu militer yang paling penting dalam sejarah perkembangan manusia.

sumber : http://maskub.wordpress.com


Mengetahui Cara Kerja Senapan
Anda sedang membaca artikel Mengetahui Cara Kerja Senapan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/06/mengetahui-cara-kerja-senapan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »