Followers

Ponsel Hybrid dan Anti Air Dari Sharp



Ponsel Android telah mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dari sisi software, maupun dari form factor-nya. Hal itu seperti terlihat dari smartphone yang diperkenalkan pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp, belum lama ini.
Adalah AQUOS PHONE THE HYBRID 007SH, ponsel Android 2.3 dengan kamera berkekuatan 16 MP plus layar berukuran 3.4” FWVGA stereoscopic. Dan menariknya, ponsel ini bisa dibilang sebagai ponsel Android pertama yang hadir dengan desain clamshell (kulit kerang).
 
AQUOS 007SH juga bakal hadir dengan suguhan fitur menarik lainnya, semisal layar sekunder 0,7” OLED, serta fitur konektivitas semisal Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 3.0, dan GPS.  
Tak cukup sampai di situ, masih ada sederet fitur lain yang juga hadir di ponsel ini, seperti slot kartu microSD mampu menampung data hingga 32 GB, 720p video recording, TV tuner digital, dan port microHDMI port.
Hebatnya lagi, smartphone berdimensi 113 × 51,8 × 19.3 mm dengan bobot hanya 140 g ini ternyata juga memiliki kelebihan lain, yakni tahan terhadap air (waterproof).
AQUOS PHONE 007SH, seperti dikutip PULSAonline via mobilecrunch, dikabarkan akan tersedia untuk pasar di wilayah Jepang bulan Juni mendatang. Apakah smartphone ini akan digulirkan di wilayah lainnya, belum diketahui. Jadi, kita tunggu saja.

Ponsel Hybrid dan Anti Air Dari Sharp
Anda sedang membaca artikel Ponsel Hybrid dan Anti Air Dari Sharp dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/05/ponsel-hybrid-dan-anti-air-dari-sharp.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »