Followers

Mantan gitaris Slank/Eks Suami Dewiq Menikah Lagi

                    Dewiq dan Pay
Dewiq dan Pay

VIVAnews - Perceraian antara pasangan Dewiq dan Pay 'BIP' sempat menyeruak beberapa waktu lalu. Tetapi, keduanya kompak membantah dan bahkan pamer kemesraan. Kenyataannya, pasangan ini telah bercerai sejak lama. Kini, Pay memutuskan menikah lagi.


Mantan gitaris Slank ini menikahi wanita bernama Irene Anastasya Pricilia hari ini, 24 September bertempat di lantai 6 STC Senayan, Jakarta. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di depan Pendeta JSM Sagalama.


Ruangan pemberkatan itu didominasi warna putih. Pay tampak terlihat berbeda. Ia menggunakan jas berwarna hitam. Sedangkan rambutnya yang biasanya dibiarkan tergerai kini terlihat lebih rapi karena diikat.


Tampak hadir rekan-rekan kedua mempelai. Tetapi, tak terlihat Dewiq, mantan istri Pay di antara para tamu yang hadir.


Saat dicoba untuk meminta konfirmasinya melalui sambungan telepon, pencipta lagu kenamaan ini tak mengangkatnya. Resepsi pernikahan pria bernama Parlin Burman Siburian dengan Irene akan diselenggarakan pada malam hari di Graha Jalapuspita, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. (pet)


VIVAnews

Mantan gitaris Slank/Eks Suami Dewiq Menikah Lagi
Anda sedang membaca artikel Mantan gitaris Slank/Eks Suami Dewiq Menikah Lagi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2010/09/mantan-gitaris-slankeks-suami-dewiq.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »