Followers

5 Tahun Tidur Bersama Mayat Istrinya!

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul..5 Tahun Tidur Bersama Mayat Istrinya! Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..

Rasa kehilangan yang begitu mendalam, membuat seorang laki-laki di Vietnam selama 5 tahun tidur berdampingan dengan mayat sang istri. Ia mengaku melakukannya hanya karena ingin memeluk istrinya tercinta. 


 
Satu tahun setelah kepergian istrinya, Le Van, yang berasal dari kota kecil di pusat propinsi of Quang Nam ini, menggali tempat peristirahatan terakhir sang istri. Lelaki berusia 55 tahun ini kemudian mengenakan pakaian pada mayat istrinya dan menempatkannya di tempat tidur.

Sebelumnya, lelaki ini bahkan pernah tidur di atas pusara istrinya selama 20 bulan, sejak kematian sang istri di tahun 2003. Namun karena faktor kesehatan dan cuaca yang hujan, dingin serta berangin kencang, Le Van kemudian memutuskan untuk membuat terowongan ke dalam kuburan "untuk bisa tidur dengannya".

Kebiasaan ini terhenti ketika anak-anaknya menemukannya tertidur di kuburan dan melarangnya untuk melakukannya lagi. Hingga suatu malam di bulan November 2004, bapak dari 7 orang anak ini memiliki ide untuk menggali kuburan dan membawa mayat istrinya ke rumah untuk selalu bisa dipeluknya saat tidur.

Kejadian ini sempat menggemparkan warga sekitar perumahannya. Bahkan para tetangganya tidak berani mengunjungi kediamannya selama beberapa tahun.

" Saya orang yang melakukan hal secara berbeda. saya tidak sama seperti orang normal kebanyakan," pungkas Le Van kepada situs Vietnamnet.vn, mengenai perilakunyayang tidak lazim.

Begitulah isi Artikel..5 Tahun Tidur Bersama Mayat Istrinya! semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat



5 Tahun Tidur Bersama Mayat Istrinya!
Anda sedang membaca artikel 5 Tahun Tidur Bersama Mayat Istrinya! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2010/07/5-tahun-tidur-bersama-mayat-istrinya.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »